Sunday, December 4, 2016

Spesifikasi Luna Smartphone

Spesifikasi Luna Smartphone - Untuk mendukung keperluan internet yang cepat smartphone ini sudah dibekali dengan tehnologi jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan 150/50 Mbps. Karenanya ada tehnologi 4G LTE itu, anda bakal menyalurkan kegemaran dengan mengasyikkan serta lancar. Lantas didukung dengan dual sim card juga memberi kebebasan pada anda dalam memakai kartu sim dengan provaider yang tidak sama.
Smartphone ini dikemas dengan monitor ukuran 5 inch yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixels dengan kedetailan gambar 294 ppi. Kami rasa dengan kwalitas gambar itu, walau Harga Ponsel Luna M4 di bandrol terjangkau tetapi untuk keperluan penampilan gambar terasanya memakai smartphone kelas atas. Jadi buat anda yang kegemaran bermain game, kegemaran anda bakal tersalurkan dengan mengasyikkan lantaran tapilan gambar yang dibuat terang.

Di bagian hardware serta softwarenya, untuk memberi kebebasan pada pemakai untuk mengeksplor aplikasi yang ada di playstore smartphone ini dibekali dengan os android Lollipop. Sedang untuk mendukung performa yang cepat, smartphone paling baru luna ini diperlengkapi dengan chipset dengan tipe Mediatek MT6753 yang digabungkan dengan cpu Quad Core 1. 0 GHz. Bukan sekedar itu saja, dengan dorongan ram sebesar 1 gb juga memungkin pemakai untuk lakukan multitasking.

Lantas untuk menyokong keperluan pemotretan, smartphone ini dibekali dengan kamera berkekuatan 5 MP untuk kamera belakangnya. Sesungguhnya kemampuan kamera yang cuma 5 mp cukup disayangkan, pasalnya saat ini banyak smartphone menengah ke bawah yang dibekali dengan kamera belakang kian lebih 5 mp. Sesaat untuk mendukung keperluan selfi, ponsel android luna ini cuma dibekali dengan kamera depan memiliki ukuran 2mp. Sedang untuk menaruh hasil semuanya photo atau video, smartphone ini sudah dibenamkan memory internal sebesar 8Gb yang dapat ditambah dengan Micro SD up to 256 GB.

No comments:

Post a Comment