Tuesday, December 20, 2016

Beringin atau Ficus Benjamina

Beringin atau Ficus Benjamina


Pohon ini lebih di kenal dengan nama pohon beringin, nyaris semuanya kelompok mengetahui pohon ini. Rerimbunan daun serta batangnya yang indah ditambah kelebihan dari tampilan akar yang menarik memiliki daya tarik sendiri.

Pohon ini menarik untuk jadikan karya seni bonsai, serta bentuk alami yang umum tampak di alam riil juga begitu menarik.

Kharisma pohon ini bakal senantiasa dipancarkan oleh beberapa penggemarnya dengan beragam langkah untuk merekayasa keindahannya. Seperti yang tampak di digambar tersebut sebagai contoh, karya seni bonsai pohon beringin indah menarik.

Pohon beringin ini memiliki akar yang menarik yang menjuntai, menjulur dari atas kebawah begitu menawan.

Jika kita dapat meramu serta memngemas jadi tanaman yang menarik dengan mengatur posisi akar meliuknya maupun merekayasa agar lebih indah tetapi sehat untuk perkembangan pohon pasti begitu mengasyikkan. Bila kita pintar dalam akar ini akan membuat keindahan sendiri.

Disadari memanglah ini membutuhan sentuhan khusu untuk mereklayasa pohon beringin seperti ini Ini perlu ketrampilan seni spesial serta tak kebanyakan orang mahir dalam membenahi akar tanaman hias.

Yang kita kenali umumnya tanaman hias yang menonjolkan keindahan akar serta batang yaitu tanaman hias type bonsai.

Mengenai tanaman yang termasuk juga grup ini yaitu Ficus benyamina, Ficus elastica, Canarium spp., serta sebagian yang lain.

No comments:

Post a Comment