Sunday, December 4, 2016

Fitur OS Android N

Fitur OS Android N

Sebaiknya anda juga menyimak tingkatan os android dari terendah sampai tertinggi
 
  • Dukungan Multi window
Dengan feature ini, pemakai bisa menghadirkan sebagian aplikasi sekalian di monitor piranti android nya. Feature ini dahulu disediakan untuk Android 6 Marshmallow, tetapi terlihat nya belum prima membuahkan system multitasking yang efektif hingga pada akhirnya di hapus dari Android 6 M. Pada Android N system multitasking ini ditampilkan kembali serta nampakya Google sudah siap dengan feature ini. Nantinya developer mempunyai pilihan bagaimana caranya menghadirkan multi windows dengan lebih mulus serta menarik.
  • Bisa segera membalas pesan dari jendela atau menu pemberitahuan.
Terlebih dulu bila ada SMS yang masuk, kita dapat memandangnya di menu pemberitahuan sisi atas monitor tetapi untuk membalasnya kita mesti masuk dahulu ke aplikasi SMS. Tetapi pada Android N pemakai dapat segera membalas pesan itu lewat jendela pemberitahuan tanpa ada mesti meninggalkan atau tutup aplikasi yang tengah digerakkan.
  • Penampilan panel pemberitahuan serta quick settings yang baru.
Panel pemberitahuan atau pemberitahuan bar lebih menonjol serta ada tombol expand untuk lihat isi pemberitahuan dengan leluasa hingga segera bisa menjawab atau merespon pemberitahuan itu. Serta notifikasi-notikasi yang nampak itu dapat juga ditata serta di buat grupnya berdasar pada semasing type pemberitahuan hingga ruang pemberitahuan bisa dimaksimalkan.
Begitu halnya panel quick settings. Sampai kini untuk buka panel Quick settings pemakai mesti menarik monitor ke bawah sekali lagi sesudah buka menu panel pemberitahuan, tetapi pada Android N menu quick settings bisa selekasnya di buka dengan mengeklik tombol dropdown di paling kanan yang ada pada panel pemberitahuan. Jadi tanpa ada mesti menarik monitor ke bawah lagi.
  • Model Doze yang ditingkatkan, (Doze Model 2. 0)
Menghemat penggunaan batery dengan model Doze juga sudah ditingkatkan pada Android N. Terlebih dulu model Doze cuma bekerja saat piranti android tak dipakai sesudah demikian lama, seperti ditinggal tidur umpamanya. Tetapi pada Android N, model Doze tetaplah bekerja supaya bisa menghemat batterai tanpa ada menanti saat piranti android tak dipakai.
  • Menu diantara sistem settings.
Menu Hamburger (ikon berbentuk garis horisontal lapis tiga) saat ini telah diletakkan dalam sistem settings. Umpamanya pemakai tengah ada didalam menu wifi, dengan mengeklik Menu hamburger pemakai dapat segera masuk ke menu settings yang lain tanpa ada mesti balik ke menu paling utama system settings.
Fitur-fitur diatas hanya sebagian feature dari Android N yang tedapat pada versus eksperimen yang masih tetap dalam pengujian serta review serta pastinya bakal ada beberapa feature baru pada versus finalnya nantinya.

No comments:

Post a Comment